Di Malaysia, tak Sengaja Injak Tangan Jemaah, Pria Ini Ditampar hingga Wajah Ditendang

Injak Tangan Jemaah

TOPMETRO.NEWS – Injak tangan jemaah secara tak sengaja lantas mengamuk. Inilah yang terjadi di sebuah masjid di Malaysia. Sontak media sosial diramaikan dengan video aksi seorang pria memukul hingga menendang wajah jemaah pria lainnya. Aksi tersebut terjadi lantaran pria itu diduga tak sengaja menginjak tangan salah seorang jemaah di rumah ibadah itu.

Aksi itu terekam dalam kamera CCTV dan diunggah akun Twitter @republikkonten.

“Ya Allah…. Jahatnya. Tangannya tidak sengaja terinjak dan dia marah dengan membalas menampar dan menendang mukanya,” tulis akun itu, Minggu (30/8/2020).

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria mengenakan baju koko merah sedang duduk di dalam masjid usai salat berjamaah.

Lalu ada pria mengenakan koko berwarna putih lewat di belakangnya dan tak sengaja menginjak diduga tangan pria berbaju merah itu.

Dari rekaman CCTV, terlihat si pria berbaju putih menunduk meminta maaf. Pria berbaju merah langsung bangkit dan memukul kepala bagian belakang si pria berbaju putih.

Tak sampai di situ, pria berbaju merah itu juga menendang wajah pria berbaju putih hingga ia membungkuk kesakitan.

Aksi itu mengundang perhatian jemaah lainnya. Jemaah yang ada di dalam masjid tersebut langsung mendatangi keduanya dan berusaha melerai keributan.

Salah seorang jemaah langsung membawa pria berbaju putih meninggalkan masjid. Pria itu tampak kesakitan memegangi wajahnya.

Dalam rekaman CCTV itu tertulis video diambil pada 24 Agustus 2020. Insiden tersebut diduga terjadi di Malaysia.

BACA SELENGKAPNYA | Dari Mekkah, Bupati Sergai Sebut Jamaah Mengalami Penurunan Daya Tahan Tubuh

Seperti diwartakan topmetro.news sebelumnya, setelah melaksanakan beberapa rangkaian ibadah haji, sebagian jemaah haji banyak yang mengalami penurunan daya tahan tubuh.

Tim PPIH Promotif Preventif Depkes RI, Dr Arifah menyatakan, angka sakit dan meninggal dunia meningkat setelah melaksanakan Armuna. Yang menjadi penyebabnya antara lain, karena keletihan, cuaca extrim dan metabolik. Selanjutnya faktor stress juga dapat menimbulkan sakit.

reporter | Dpsilalahi
sumber | suara/metrojambi

Related posts

Leave a Comment